Archives: June 2006, July 2006,
My Blogs


Cherry Memorabilia Bersama Ayah -1 (Disebabkan oleh Cinta) - Subscribe
Memang benar kata pepatah Cinta Orang tua sepanjang masa, cinta anak sepanjang galah, buktinya sampai saat ini (20 Tahun) kemanapun aku pergi Ayah selalu mengawalku, bahasa simplenya Jadi “My Bodyguard”, bukan aku yang mau begitu, tapi memang rasa tanggung jawab Ayah yang begitu besar padaku sehingga diusianya yang senja beliau masih rela mengantar dan menjemputku pakai motor, dari rumah ke kantor, dari kantor ke kampus, dari kampus sampai pulang lagi ke rumah. Aku tinggal duduk ‘manis’ saja di atasnya, bagaikan sang Ratu aku dibuatnya.

Kalau aku Tanya alasannya, kenapa ayah selalu mengawal ku kemanapun aku pergi, Maka ayah selalu menjawab “Disebabkan oleh cinta”, disamping itu memang dengan alasan yang Syar’I, wanita pulang malam sendirian, akan berdampak negatif baik bagi dirinya maupun lingkungan sekitar, Subhanallah! beliau sampai memikirkan sejauh itu.

Bukan nya sepi tanpa komentar jika kemudian banyak opini publik mampir ditelinga kami, sampai-sampai Dosenku merasa kagum dengan beliau dan bertanya padaku, “Rat, kok Ayahmu setia banget, antar jemput kamu tiap hari, padahal usianya sudah lumayan ‘sepuh’ ya, tapi kok staminanya OK?” aku hanya tersenyum mendengar komentarnya, namun ku jawab juga dengan gaya humor ku yang Khas “ Khan ‘ATM’ Pak…!”. “ATM? Apa itu” Tanya dosen ku dengan serius, “Ayah Tapi Mesra…….” Gantian dia yang nyengir mendengar ocehanku…, atau di kantor ku, Ayah ku sudah akrab dengan teman-teman sejawatku, sampai dijuluki “Penjemput Setia Sang Ratu” he..he..he… Tapi ada satu kejadian lucu yang masih aku ingat, suatu malam ketika pulang menjemputku dari kampus, Kami putuskan untuk makan malam di Warteg Langganan kami, lumayan Enak dan murah. Ketika selesai makan, aku menanyakan kepada pelayan, berapa harga yang harus dibayar, lantas dia menjawab “Mbak, Mas-nya (Ayahku) makan pakai apa saja?” mendengar hal ini aku langsung ketawa-ketiwi sendiri, Olala, dia mengira aku istri muda Ayahku!!! kami segera membayar dan langsung pamit dari Warteg sambil tertawa berdua, Ah memang mesra….

Penulis : Ratu Karitasurya
1 Comments
Mood: cute

Cherry And U Calling Me Coloured? Jun 28th, 2006 9:10:21 pm - Subscribe
This poem was nominated poem of 2005 for the best poem, written by an African kid!!!

When I born, I Black
When I grow up, I Black
When I go in Sun, I Black,
When I cold, I Black,
When I scared, I Black,
When I sick, I Black,
And when I die, I still black..
And you White fella,
When you born, you Pink,
When you grow up, you White,
When you go in Sun, you Red,
When you cold, you Blue,
When you scared, you Yellow,
When you sick, you Green,
And when you die, you Gray..
And you calling me Colored ??
cool.gif happy.gif
4 Comments
Mood: successful

Cherry "AKU MUJAHIDAH DARI BUMI JIHAD" Jun 28th, 2006 11:23:31 pm - Subscribe
Aku Wanita Mujahidah Sejati...
Yang tercipta dari tulang rusuk lelaki yang berjihad..
Bilakah khan datang seorang peminang menghampiriku mengajak tuk berjihad..
Kelak ku akan pergi mendampinginya di bumi Jihad..
Aku selalu siap dengan semua syarat yang diajukannya..
cinta Allah, Rasul dan Jihad Fisabilillah
Aku rela berkelana mengembara dengannya lindungi Dienullah
Ikhlas menyebarkan dakwah ke penjuru bumi Allah

Tak mungkin ku pilih dirimu..bila dunia lebih kau damba..
Terlupa kampung halaman, sanak saudara bahkan harta yang terpendam..
Hidup terasing apa adanya.. asalkan di akhirat bahagia..
Bila aku setuju dan kaupun tidak meragukanku..
Bulat tekadku untuk menemanimu..

Aku Wanita mujahidah pilihan..
Yang mengalir di nadiku darah lelaki yang berjihad..
Bilakah khan datang menghampiriku seorang peminang yang penuh ketawadhu`an..
Kelak bersamanya kuarungi bahtera lautan jihad..
Andai tak siap bisa kau pilih..
Agar kelak batin, jiwa dan ragamu tak terusik,
terbebani dengan segala kemanjaanku, kegundahanku, kegelisahanku..
terlebih keluh kesahku..
Sebab meninggalkan dakwah karena lebih mencintaimu..
dan menanggalkan pakaian taqwaku karena laranganmu...

Tak mungkin aku memilihmu...
bila yang fana lebih kau cinta..
Lupa akan kemilau dunia dan remangnya lampu kota..
lezatnya makanan dan lajunya makar durjana..
Meniti jalan panjang di medan jihad..
Yang ada hanya darah dan airmata tertumpah..
serta debu yang beterbangan,
keringat luka dan kesyahidan pun terulang..
Jika masih ada ragu tertancap dihatimu..
Teguhkan `azzam`ku tuk lupa akan dirimu..

Aku wanita dari bumi Jihad..
Dengan sekeranjang semangat berangkat ke padang jihad...
Persiapkan bekal diri menanti pendamping hati, pelepas lelah serta kejenuhan..
tepiskan semua mimpi yang tak berarti...
Adakah yang siap mendamaikan Hati ??????
Karena tak mungkin kulanjutkan perjalanan ini sendiri..
tanpa peneguh langkah kaki.. pendamping perjuangan..
Yang melepasku dengan selaksa do`a..
meraih syahid.. tujuan utama..
Robbi.. terdengar panggilanMu tuk meniti jalan ridhoMu..
Kuharapkan penolong dari hambaMu... menemani perjalanan ini..
0 Comments
Mood: Hamasah wa Ghiroh
Catatan: Catatan harian seorang Mujahidah

Cherry KENALI WATAK WANITA DARI WARNANYA Jun 29th, 2006 1:57:56 am - Subscribe
Menurut penelitian, wanita dapat dinilai wataknya melalui warna favoritnya. Di sini, disebutkan secara ringkas tentang wanita, warna dan tafsiran perwatakannya.

MERAH
Berani, emosional, tegas tamak, tahan melarat dan suka bersenang-senang.

BIRU
Setia pada pasangan, pandai menyimpan uang, Kuat kemauan, suka berterus-terang, jujur, pemaaf dan tegas.

HIJAU
Subur, suka kepada kebahagiaan, tidak suka gosip atau berbicara, patuh pada pegangan agama, suka berhias, teguh pendirian hingga kadang-kadang seakan kolot.

HITAM
Suka menyendiri, prihatin, kuat menghadapi cobaan hidup, tidak mudah dipengaruhi, kuat berfikir, setia pada pasangan, baik hati tetapi cepat tersinggung.

COKELAT
Keibuan, suka merendah diri, sopan santun, halus budi pekerti, hati mudah merasa was-was dan takut berbuat salah.

UNGU
Pemurah dan merdeka hatinya, tidak suka diperintah, berinisiatif, bijak tetapi agak beremosi, keinginannya tidak meluap-luap.

KELABU
Suka merendah diri, tenang, suka mengalah, suka bekorban, cerdas dan bijak.

KUNING
Menyukai ilmu, gemar membaca, tekun, cerdas dan tabah menghadapi ujian.

PUTIH
Bersih fikirannya (tidak banyak prasangka), berkata benar, jujur,rendah hati, sopan santun, ramah, kuat menerima ilmu, sentiasa tenteram hatinya, suka menolong dan hidup bertawakal.
2 Comments
Mood: Excellent

Cherry Resign again...! again-again Resign! Jun 29th, 2006 9:31:19 pm - Subscribe
Resign lagi... resign lagi... gara2 si Komo lewat..
ups! ya memang hari ini teman ku Endrow memutuskan akan Resign dari kantor kami, setelah melewati hampir 1 tahun kebersamaan di MUC, tentunya banyak kenangan yang telah dilewati dengan semua teman2 di kantor, waktu pas Harry resign dari Kantor ku, aku sedih banget, disusul Adi mereka semua teman2 pekerjaan yang bisa menghibur dan kalau sudah ngomong, kita bisa ketawa terpingkal-pingkal karena ada aja banyolannya. anyway itu sih memang hak preoregatif setiap karyawan, ya dengan alasan, diluar ada yang lebih baik! tul Ga???... aku sendiri berpikir gak akan mungkin kita bisa bertahan selamanya di satu tempat aja, aku sendiri sih sebenarnya berencana Resign tapi juga ga mau kerja di kantoran lagi, yah mungkin usaha kecil2an gitu deh, lebih baik jadi Bos di kaki lima dari pada jadi kuli di Kantoran itu prinsip aku! pas kemarin aku telpon Harry, ternyata tuh anak lagi buka Cafe ck...ck... ck.... (Hebat tounge.gif ) disamping dia udah punya usaha rental yang dia kelola, terus Ady bergerak dengan usaha Situs pajaknya, disamping freelance dibeberapa kantor (setau gue dari teman2 sih) dan yang terakhir... jualan buku pajak! ga nyangka orang kaya dia mau jadi 'sales' juga, he..he..he....
Dan si Endrow juga punya rencana akan bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perbankan dan membuat kartu2 kredit (rekanan), Congrats! ya Ndro!,
dan aku sendiri, lagi coba merintis usaha ATK ke kantor2 rekanan dan usaha beras with My Father, mudah2an aja bisa jadi Siti Khodijah zaman sekarang, Amiiinn!!
0 Comments
Mood: Sedih tapi happy
Catatan: Pengalaman adalah Guru yang berharga