WOOOYYY...!!!
Date: Nov 16th, 2007 7:07:26 pm - Subscribe


Selamat tinggal blog TOLOL-ku...

Gue cabut.

Daaahhh...





nih kalo mau liat nyang laen mah...
www.friendster.com/monskep

Comments: (0)

Tuhan kirimkanlah aku... kekasih yang baik hati...
Date: Nov 7th, 2007 2:32:17 am - Subscribe
State of Mind: yang mencintai aku... apa adanya hahaha.

Hahaha. Gak lah. Jangan dulu. Jatuh cinta sekarang cuma bikin berabe. Ntar makin susah. Gw pengen fokus kuliah dulu. Fokus ngejar BEASISWA hahaha. Biar gak ngerepotin ortu lagi.

Kalo dipikir2... usia muda begini mending belajar bisnis dan perbankan ya. Biar gak berabe kalo udah gede. Bisa biayain diri sendiri, keluarga dan bahkan ngebantu orang lain. Tapi... masalahnya gw gak jago "megang duit" sih. Gw cuma suka nulis, gambar, ngedit2, itu pun pas2an...

Gw cuma jago berkhayal.

Nah pemimpi semacam gw ini, bisa jadi apa di masa depan? Apalagi kalo orangnya males.

Ya sutra, makanya jangan males dong. Musti semangat. Semangat belajar, semangat bekerja, semangat nambah pahala, soalnya kan kita gak tau kapan kita mati.

Mikirin gebetan mulu... BOSEN AH. Maklum, dari dulu udah berapa kali gw patah hati. Terakhir kali patah hati, gw BERJUANG utk mengatasi perasaan gw sendiri.

Gw BERJUANG utk gak jatuh cinta dan ternyata berhasil juga...

Kuncinya adalah PROFESIONALISME. Gw tau prioritas utama gw adalah belajar dan bekerja. Gw PAKSA otak gw hanya utk fokus pada belajar dan bekerja...

Emang kejam sih, membunuh perasaan sendiri... Tapi kalo gak gitu, mungkin gw akan terus kecewa dan sedih...

Makanya yang gak enak tuh gak usah dipikirin. Pikirin aja hal2 lain yang bikin hati tenang. Kalo emang otak dan hati kita gak bisa diajak kerja sama... waktunya kita menyerahkan otak kita kepada yang Maha Menguasai otak dan hati.

Say a prayer...

And you'll be just fine.
Comments: (1)


Thanks God. For every pain to heal...
Date: Nov 6th, 2007 2:24:28 am - Subscribe
State of Mind: I am Ovi.

WOW. Ternyata menjadi bahagia itu gak susah lho.

Lima kali lima menit dalam sehari bisa bikin gue senyaman ini...

Otak gue jernih. Hati gue tenang...

Hidup gue damai.

DAMAI...

Gue hanya perlu berniat baik dan melaksanakannya ASAP.

Gue hanya perlu menghapus segala pikiran negatif.

Dan WOW.

Hahaha...

Gue benar2 bersyukur.


Comments: (0)


Di mana KEBAHAGIAAN itu...
Date: Nov 4th, 2007 11:46:04 pm - Subscribe
State of Mind: Halooo...

Mungkin... gue cuma terlalu banyak mikir. Gue mengkhawatirkan banyak hal, yah seperti biasanya lah... Karena gue gak pengen kecewa. Dan gue gak pengen bikin orang tua gue kecewa... Sama seperti manusia normal lainnya, yang gue inginkan hanyalah sebuah kebahagiaan. Entah sejak kapan, kepala gue selalu penuh dengan perasaan tidak bahagia. Dan itu fatal banget. Sekarang... gue jadi trauma. Takut begini takut begitu. Begini salah begitu salah. Seakan gak punya pilihan lain, yang gue bisa lakukan adalah diam dan merasakan semuanya... menghancurkan diri gue perlahan-lahan. Nyata dan sakit.

Toh pada akhirnya, gue chatting sama Farah. Gue cerita kalo gue merasa sedih musti ninggalin Indonesia dan balik ke Malaysia. Gak gue sangka, jawaban Farah enteng banget. Katanya, “Gue sih ada senengnya dan ada juga sedihnya.”

“Kenapa lo seneng?” gue nanya ke dia. “Yah... kalo gue tahu alasan kenapa lo seneng, mungkin gue juga bisa ikutan seneng...”

“Kan kita mau kuliah.”

Oh iya...

Di sana kan... gue bukan mau berantem sama orang. Bukan disuruh jadi TKW terus kerja rodi dan disiksa sama majikan. Bukan mau berperang atas nama dan martabat tanah air gue yang lagi diinjek-injek sama orang Malaysia. Gue cuma mau kuliah. Tolol banget sih gue. Mustinya gue seneng dong... bisa kuliah di luar negeri. Ketemu sama temen2 yang belom tentu bisa ditemuin di negara ini. Jalan-jalan ke tempat yang gak ada di sini... Apalagi universitas gue bukan universitas sembarangan. Itu salah satu universitas negeri internasional yang megah dengan fasilitas yang lengkap dan diakui oleh dunia! Gue udah denger sendiri pengalaman alumni-alumni sono yang suksesss di bidang mereka masing-masing. Bukankah itu yang gue cari...

Sebuah kesuksesan.

Dasar gue si negative-thinker! Gue harus lebih optimis. Lebih semangat. Kalo gue lesu terus-terusan begini... males begini males begitu... gimana mau sukses! Hmmm... apa yang bisa membuat gue bahagia.

Apa ya...

Apapun itu, sepertinya gue gak perlu nyari jauh-jauh.

Mungkin aja kebahagiaan itu ada di dalam diri kita sendiri.

Tapi gimana cara ngeluarinnya...

Itu yang harus gue cari tahu.
Comments: (0)


Hei hei hei!
Date: Nov 4th, 2007 1:40:31 am - Subscribe
State of Mind: I'm gonna be crazy...

Hal yang paling gw benci dan bikin gw GILA adalah INGET BAHWA 2 MINGGU LAGI GW MUSTI BALIK KE SEPTITANK ITU.

Perasaan gw ANCUUUR. Otak gw KACOOOW. Dan gw gak bisa mikir, gak tenang idup, kehilangan napsu nulis novel padahal novel itu musti kelar sebelom gw berangkat ke THAT FUCKED SLUT'S ASSHOLE.

AAAAARRRGGGHHH...!!!

DAMN.

Gw gak tau apa yang bisa bikin gw merasa lebih baik... Nonton tipi... Dengerin musik... Ngetik novel... Main FS... AAAHHH!!! SEMUANYA BASI!!! My head is overloaded by those SHITS.

TAAAIII AAANJIIING...!!!

AAAAAAAAAARRRRRGGGGGHHHHH.....!!!!!

IT'S SUCKIN ME TOO MUCH. I'm gonna be crazy. I knew it. I knew it.

Yah... jadi apa yang harus gw lakukan? Bukan. BUKAN ITU PERTANYAANNYA, TOLOL. Tapi... apa yang SEBENARNYA gue inginkan?

Gue ingin belajar dengan tenang tanpa apapun mengganggu.

Sambil fokus sama mata kuliah gue, gue juga belajar bahasa lain secara otodidak. Gue juga musti konsen nulis cerpen dan novel, dan terus mengembangkan drawing skill gue karena gue masih pengen jadi komikus.

Gue ingin jadi mahasiswa berprestasi terus dapet beasiswa untuk ngelanjutin kuliah di Jepang.

Atau ya udah deh gak usah ngelanjutin kuliah di Jepang juga gak masalah. Tapi... gue pengen ngelanjutin kuliah di Jepang karena gue pengen kenalan sama mangaka2 amatir di sana.

Gue masih pengen jadi komikus...

Yeah, WHATEVER.

GUE CAPEK.
Comments: (0)


Window Template
Free Blog Hosting Join Today
Content Copyrighted monster at Aeonity Blog