PINDAAAH!!
Date: 22 Sepam06 2006 - Subscribe


Hoooooooy....

Aku pindah ke: Multiply lhooo...

See you there !!
Comments: (0)


Laskar Pelangi (Andrea Hirata)
Date: 22 Sepam06 2006 - Subscribe


Laskar Pelangi
Andrea Hirata



Keren! Keren. Banyak yang ngomentarin buku ini dari segi pendidikan, tapi menurut gue ga itu aja kelebihannya, adalagi; buku ini jujur dan polos banget. Aku jadi keinget masa-masa kecil dulu. Jadi pengen ketemu penulisnya, hebat banget sih!
Keren! (4/5)
Comments: (1)


aku tak peduli
Date: 22 Augam06 2006 - Subscribe


aku tak peduli dengan udara
asalkan
angin yang berhembus itu tetap kamu

-kha''-
Comments: (0)


biarkan
Date: 22 Augam06 2006 - Subscribe


biarkan semua menguap
ditiup waktu
yang membuatmu
berkeriput dan bungkuk

karena mereka bilang
semuanya
akan jadi indah

bila kita
tak bisa lagi

kembali ke sana

-margonda, agustus-


Comments: (1)


Grrrrrrr...
Date: 22 Augam06 2006 - Subscribe
Mood: grrrrrrr


Ah, kesel. sad.gif
Kemaren mao Pleno ceritanya. Gara2 tak ada senior yang datang akhirnya ga jadi. Jadilah nama rapat kemarin diganti jadi Rapat Sosialisasi (soo-SIAL-isasiiii)
Kapan selesainya ini rapat-rapatan? Aku sudah mulai tidak sabar. Mulai MALAAAS..

O iya, aku ngga dapet beasiswa KS4. "Gimana rasanya Say?" (kata Catra) Serius loh, sedih sih sedih, tapi ya sudah lah. Masih banyak yang bisa gue lakukan. Kemaren ada tawaran beasiswa dari suatu yayasan, dateline-nya 31 agustus ini, persyaratannya banyak banget lagi. Dan ga tau dapetnya apa kalo diterima. Kuliah gratis dibayarin yayasan itu? NO WAY! (aku ngga mau!) Masih pengen nyusahin fakultaskutercinta yang juga sudah menyusahkan banyak orang. Ga apa-apa dong kita maen susah-susahan??

Itu registrasi online ko ga bisa-bisa juga ya? Payah banget sih UI ini. "Paak, seminggu lagi saya kuliah inii. Pan saya udah bayar.." *ke rektorkutersayang*

Uh. Kesal. Kesal. Kesal.


Comments: (1)


Tower of Americas Template
Free Blog Hosting Join Today
Content Copyrighted rosi at Aeonity Blog